Sekedar Berbagi Tulisan, Semoga Bisa Bermakna

welcome

Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah Telah membuat perumpamaan kalimat yang baik; seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit, Pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Tuhannya. Allah membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat. Dan perumpamaan kalimat yang buruk; seperti pohon yang buruk, yang Telah dicabut dengan akar-akarnya dari permukaan bumi; tidak dapat tetap (tegak) sedikitpun. (QS:Ibrahim ayat 24 - 26)

Buat teman-teman, Saya ucapin "Selamat Datang di Blog saya yang baru". Lewat blog ini, saya hanya ingin share tulisan tentang pengalaman, cerita, ilmu ataupun sesuatu pengetahuan yang mungkin bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua atau setidaknya sedikit banyak bisa memberi manfaat bagi teman-teman yang sudah membacanya. Saya juga harapkan adanya kritikan yang membangun dari kawan-kawan semua demi terciptanya blog saya agar lebih bagus lagi dari segi kualitas isi dan bacaannya. AMIN

Perancang The Great Seal


Perancang segel terkenal itu adalah Charles Thompson, seorang anggota orde Masonic yang bekerja menjabat sebagai sekretaris pada Kongres Benua. Piramid ini memiliki arti khusus bagi Masons, bahkan saat ini, kristal-kristal dan "kekuatan piramid"nya mengandung arti ghaib bagi para pengikut gerakan zaman baru.

Bagi beberapa orang, "mata yang sedang menatap" melambangkan takdir Tuhan. Bagi orang lain bukanlah lambang lambang takdir Tuhan, melainkan mata dewa Mesir kuno, Osiris, yang dipuja pada upacara-upacara rahasia dan ritual suci dari Orde Masonic. Namun demikian, gambar piramid mesih belum sempurna, dan itu menunjukkan tugas pembangunan negara belum terlaksana sepenuhnya. Maka implikasi bagi Thompson dan orang lain adalah bahwa dibawah pengawasan mata Osiris, kerja keras yang dimulai sejak tahun 1776, menurut rahasia ritual Masonic, akan memunculkan sebuah tatanan dunia baru.

Semakin Banyak Hal yang Berubah...

Sejak tahun 1782 sampai sat ini, seruan tentang tatanan dunia baru terus digaungkan. Dari waktu ke waktu, dari tempat-tempat yang berbeda serta dengan latar belakang yang berbeda pula. Kelompok pertanian tahun 1782 jelas berbeda dari tahun 1848 saat maraknya peristiwa Revolusi Industri, namun demikian Karl Marx menerbitkan bukunya yang berjudul Manifesto Komunis dan pada tahun itu ia mengulas tentang tatanan dunia baru menurut versinya sendiri.

Dunia pada tahun 1917 berbeda dari tahun 1782 maupun tahun 1848, namun Kolonel Edward House dan Woodrow Wilson ternyata juga menyerukan tentang tatanan dunia baru di tahun 1917. Dunia pada tahun 1938 berbeda dari dunia tahun 1917, namun Adolf Hitler menyerukan tatanan dunia baru di tahun 1938. Dan dunia pada tahun 1968 berbeda dari tahun 1938, namun Nelson Rockefeller pun menyerukan tatanan dunia baru pada tahun 1968.

Setiap generasi mewakili sebuah tatanan dunia baru. Kehidupan, kebiasaan dan adat istiadat dunia berubah secara terus-menerus. Hal-hal yang lama mati, hal-hal yang baru lahir. Pengamatan yang masuk akal ini mungkin dapat menjelaskan mengapa beberapa diantara kita yang bukan berperan sebagai pemrakarsa akan menunjukkan sikap heran ketika kaum elite mengatakan bahwa mereka membawa tatanan dunia baru bagi kita.

Tetapi dengan kenyataan dan pembaruan yang dapat diamati ini, bagaimana kita dapat mempercayai fakta bahwa selama lebih dari dua ratus tahun sebuah kelompok kecil (The Secret Societies), para pengganti spiritual mereka, telah bekerja tanpa henti untuk memberikan apa yang menurut kita sudah kita miliki, yaitu sebuah tatanan dunia baru yang diperbaharui?

Mungkin orang baik seperti Woodrow Wilson, Jimmy Carter dan George Bush yang dengan tulus menginginkan adanya komunitas negara-negara yang hidup dalam damai di dunia ini, tanpa sadar dan tanpa diketahui malah membawa misi dan pernyataan dari suatu jaringan kelompok rahasia yang tujuannya tak lain adalah menciptakan tatanan dunia baru bagi umat manusia dibawah kekuasaan Lucifer dan pengikutnya...

Sumber :
Pat Robertson, TATANAN DUNIA BARU, Adonai Publishing, 2000
atau visit : http://bams-watch.blogspot.com/2009/09/1782-seruan-itu-bermula-hingga-kini.html

0 komentar:

Posting Komentar