Sekedar Berbagi Tulisan, Semoga Bisa Bermakna

welcome

Tidakkah kamu perhatikan bagaimana Allah Telah membuat perumpamaan kalimat yang baik; seperti pohon yang baik, akarnya teguh dan cabangnya (menjulang) ke langit, Pohon itu memberikan buahnya pada setiap musim dengan seizin Tuhannya. Allah membuat perumpamaan-perumpamaan itu untuk manusia supaya mereka selalu ingat. Dan perumpamaan kalimat yang buruk; seperti pohon yang buruk, yang Telah dicabut dengan akar-akarnya dari permukaan bumi; tidak dapat tetap (tegak) sedikitpun. (QS:Ibrahim ayat 24 - 26)

Buat teman-teman, Saya ucapin "Selamat Datang di Blog saya yang baru". Lewat blog ini, saya hanya ingin share tulisan tentang pengalaman, cerita, ilmu ataupun sesuatu pengetahuan yang mungkin bisa bermanfaat buat kawan-kawan semua atau setidaknya sedikit banyak bisa memberi manfaat bagi teman-teman yang sudah membacanya. Saya juga harapkan adanya kritikan yang membangun dari kawan-kawan semua demi terciptanya blog saya agar lebih bagus lagi dari segi kualitas isi dan bacaannya. AMIN

Benarkah, Oktober 2015 Imam Mahdi akan Muncul ?


Imam Mahdi yang ditunggu…
Banyak buku yang menceritakan dan menjelaskan secara detail urutan kejadian menjelang hari kiamat tiba,tapi tidak ada buku yang menunjukkan secara pasti kapan terjadinya huru hara akhir jaman menjelang Alloh menurunkan kiamat Qubra bagi umat manusia dan seisinya…

Hanya ada satu buku yang begitu berani menunjukkan secara pasti kapan urutan terjadinya peristiwa2 yang menyertai huru hara akhir jaman tersebut menjelang kiamat.Buku ini cukup berani dengan mengambil penghitungan berdasarkan hitungan rahasia Alquran yang dengan metode tertentu dapat mengetahui peristiwa yang telah terjadi dan akan terjadi..Sungguh tidak ada niat dari penulis(Jaber Bolushi) untuk mendahului kehendak Alloh,semua hanya merupakan pembenaran dan pencarian yang mendalam dari begitu banyak firman Alloh yang menyuruh kita untuk berfikir Afalaa ta’Qiluun..??Buku tersebut dari judulnya saja sudah sangat memancing orang awam untuk menyentuh sekaligus menyingkirkan dari rak tokobuku kemudian memasukan kekeranjang belanjaan. Memang banyak hadits yang dikutip oleh penulis adalah berasal dari periwayatan Ahlul Bait,yang bagi kita dan sebagian muslim Indonesia masih awam tentang hal tersebut.

Buku ini adalah karya dari Jaber Bolushi yang berjudul “OKTOBER 2015 IMAM MAHDI AKAN DATANG”…
Saya baru mengetahui buku ini ketika sebuah kajian yang dilakukan oleh Sekjen Forum Arimatea Ust.Diki Chandra beberapa waktu yang lalu,beliau menyinggung tentang Amanat Agung yang akan digenapi pada tahun 2020 rencana besar ini ingin menjadikan Indonesia sebagai negara tuaian akhir jaman. Hingga akhir tahun 90an,muslim Indonesia mayoritas sekitar 87% sedangkan untuk saat ini umat kristen sudah mendekati 20%,dan mereka akan berusaha terus untuk menjadikan Penduduk Indonesia minimal muslimnya hanya tinggal 50% saja,berbagai macam cara telah mereka lakukan..

Ternyata ada kemiripan tahun tentang kejadian besar yang terjadi rentang waktu antara tahun 2020-2022 tersebut sebagaimana yang dijelaskan dalam buku tersebut.
Sedikit resensi dari buku tersebut seperti berikut ini:
> Ramalan Taurat
> Awal dan Akhir Israel dalam Al-Quran
-berdasarkan rahasia angka yang terdapat pada surah Al-isra dan basmallah dan banyak ayat lainnya, negara Israel akan hancur pada tahun 2022 Masehi atau tahun 1443 Hijriah.
> Kedatangan Imam Mahdi
Terjadi pada oktober 2015 atau tepatnya 10 muharam hijriah pada tahun tersebut, disertai dengan beberapa peristiwa besar sebelumnya hingga tahun 2014.seperti asteroid yang hampir menabrak bumi,yang mengakibatkan bencana alam yang belum pernah terjadi sejak nabi adam,Dengan kebijakan presiden yang baru(kemungkinan besar Barack Obama,yang mempunyai ayah seorang muslim)Tentara amerika akan keluar dari Iraq kemudian menjajah sudan untuk tujuan akhir menguasai mesir,kemudian akan terjadi beberapa pertempuran hebat,dan peristiwa lainnya akan menyertai hadirnya imam mahdi dari alam ghaibnya sebagai imam pembawa keadilan yang telah begitu ditunggu2 umat Islam(kristen dan yahudi juga mempunyai pandangan ttg sosok yang sama tetapi dengan pribadi yang berbeda)

> Kedatangan nabi Isa as
-Muncul tahun 2018
-Amerika akan hancur pada tahun 2019 bukan karena perang tetapi Alloh yang mengazab mereka seperti yang telah terjadi dengan kaum A’d danTsamud terdahulu (Qs An-najm50-51) yaitu dihancurkan oleh bencana Alam dan peristiwa yang begitu dahsyat seperti topan,badai dll.
> Peristiwa Politik yang mewarnai kedatangan Imam Mahdi
-Masuknya kekuatan barat kemesir,mesir akan hancur
-Kemunculan sesorang dari Khurasan pada tahun 2009
-Kemunculan sesorang dari yaman pada tahun 2015
-Muncul seruan dari langit pada ramadhan 2015
-Munculnya dan hancurnya Yakjuj dan Makjuj(ada satu buku yang menceritakan bahwa yakjuj dan mkjuj ini adalah bangsa rusia atau bangsa ras kuning-cina,korea,jepang)
-Kematian seorang pemimpin Dzalim(Saddam HUsein dihukum gantung pada 30 des-2006 atau 9 zulhijah 1427 H ,kejadian ini juga sudah diriwayatkan)

Jika ingin jelas silahkan cari buku tersebut ditoko buku digramedia dengan harga gak nyampe 50an ribu..atau kalo mo yg gratis silahkan searching aja pake paman google

Semua peristiwa diatas hanyalah sebuah ramalan yang semuanya hanya Alloh sajalah yang mengatur dan mengetahuinya…

Hanya kepada Alloh kita berserah diri…Jika ada yang membantahnya seperti yang dilakukan oleh pak Armansyah (saya termasuk salah satu pengagum tulisan2 beliau diswaramuslim),semoga bisa menjadi penyeimbang dan memperkaya khasanah keilmuan tentang Mahdiy..
Tentang buku ini,kita ambil positifnya saja,semoga setelah membacanya,dapat menambah kekuatan iman kita serta menjadikan diri lebih bertaqwa dan berserah diri atas semua yang telah,sedang dan akan Alloh tentukan kepada kita…

Semoga Hidayah dan karunia Alloh serta kekuatan iman dan Islam selalu menyertai kita hingga napas dan nyawa kita diambil kembali oleh sang Penguasa jiwa….

Sumber :
http://kafilahsyuhada.wordpress.com/2008/08/05/oktober-2015-imam-mahdi-muncul/

0 komentar:

Posting Komentar